Men’s Camp, day -1

Janjian kumpul di Maizt jam 8, akhirnya molor sampe jam 9 malam. Willi sakit, jadi pulang kantor mesti anterin yanty beli obat dulu. Gee… untung Erwin nitipin motornya di rumah, jadi kalo ada perlu mendesak ke luar bisa pinjem motor dia. Pas berangkat, kena macet lagi. Akhirnya datang paling telat di Maizt, lainnya dah pada nongkrong di sana. Istirahat sebentar, lalu berangkat.
Pas itu aku dah rada pilek, iseng minta tolong Joshua buat nyetirin Espass. Eh, lha kok mau! He… he… Hebatnya lagi, Joshua saat itu bawa supir karena males nyetir ke puncak. Hebat ya… Thanks Josh…!!!
Di jalan ngobrol bareng Sun An, dari A sampe Z soal IT. Erwin ma Joshua cuman nyindir, nggak mudeng kita ngomong apa. Naik ke puncak, batereku dah bener-bener abis. Apalagi hidung ma tenggorokan dah seret flu. Ketiduran…
Bangun pas udah sampe belokan Pusdiklat Lautan Berlian. Selagi mikir point-point briefing malam, ngeliat lampu-lampu Cipanas dari ketinggian. Gee… keren… sayang udah jam 12 malam, nggak sempet berhenti buat foto-foto. Penginnya tidur.
Sampe PLB, beberapa problem kecil bermunculan. 1/4 aula masih dipake untuk Acer Sales Camp, dan mereka kelar jam 12 siang. Wah, overlap 1 jam nih dengan kita. Akhirnya aku putusin pake seluas yang kita bisa. Hee… sampe pasang kursi persis di dinding pemisah tempat mereka mengadakan acara. Setelah nge-brief staf PLB yang 100% kooperatif, lalu diterusin briefing malam. Bagi tugas (yang baru disusun di jalan barusan) untuk besok pagi jam 5… er… benernya nanti pagi. Soalnya briefing malam itu jam 00.30. Bagi tugas kelar, kita masuk kamar. Bobo… Aku sempetin SMS Arman soal kondisi aula dan kamar yang masih kepake… no response off course. Pasti dah bobo… Uh, kangen Yanty…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top