Komsel…?

Yup, di awal tahun 2006 ini Aku & Yanty memulai sesuatu yang baru: ikut komsel lagi! Hehehehe… setelah sekian tahun absen di dunia per-komsel-an akhirnya kemarin ikutan lagi, bareng komsel Franky-Yuyun di Greenville.
Keinginan untuk ikut komsel lagi emang diwarnai dengan kemalasan tingkat tinggi. Dari gimana transportasinya, gimana Willi, gimana kotak esnya, dan seabreg alasan lain.
Tapi akhirnya kemarin sore, yanty mencoba berangkat dari Kota ke Citraland naik TiJe. Sedangkan saya sudah 5.45 nongkrong di KFCnya. Yanty sampai jam 6.20, pesan makan, dan karena saking kelaparannya, selesai jam 6.30. Gee… Istirahat sebentar lalu berangkat ke Greenville.
Kami datang pertama, setelah beberapa menit pampi nongol. Lalu Barita & Vinda dan tidak lama kemudian Torkis bareng Ivan, anaknya muncul. Setelah ngobrol sana sini barulah bahas firman dimulai. Saya sempat melirik jam, 20.00, gosh… pasti balik malam. Saya sih biasa pulang malam, tapi anak-anak di rumah belum terbiasa dengan pola seperti ini. Hari itu Yanty dua kali telpon ke rumah.
Well, soal isi komsel, banyak yang berubah sejak kami terakhir ikut. yang sekarang lebih terarah, tahu posisi, dan akibatnya kami semua pasti mendapat sesuatu yang baru. Hem… next week we meet again.

January 20th, 2006 by