Trade In IP 1880


Seperti yang sudah saya katakan di postingan sebelumnya: twice satisfactory trade in services from Datascrip. Yang pertama adalah kamera PowerShot A80 -> EOS 350D. Yang kedua adalah printer IP1000 ke IP1880. Soal trade in kamera ceritanya panjang dan sudah lama. Untuk trade in printer, yah, ini benar-benar baru. Wong barangnya saja baru masuk mobil dua jam yang lalu. Ceritanya begini:
Printer Canon IP1000 punya anak boss rusak. Seperti biasa dibawalah ke kantor untuk diperiksa. Berhubung yang biasanya menangani hardware sudah resign, akhirnya saya harus turun tangan sendiri (ngerjain “Z”). Selidik ini selidik itu, akhirnya saya memutuskan (sok ahli) ada kerusakan pada printer, bukan hanya tintanya yang habis (halah!) So saya tanya ke boss, “mau dibetulkan atau dibuang?” Soalnya biaya perbaikan benda berlogo Canon memang “unbelievable”. Lebih baik beli baru daripada diperbaiki. Boss tanpa berpikir langsung bilang, “buang saja”. Nah, detik itu juga saya jadi pemulung.
Dalam perjalanan mencari biaya perbaikan dan spare part, perhatian saya tersita dengan email tawaran Ms. Irna dari Datascrip Mangga Dua tentang trade in. Haiyaa… trade in lagi? Mau… mau… mau…!!!
Akhirnya, dengan menambah beberapa ratus ribu, ngejogroklah barang ini sekarang di mobil saya…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top