Kalap di Gramedia Citra Land

Kamis pagi saat kami melaju di tol fly over Grogol, Yanty melihat banner besar di depan Citra Land, “Relaunch…Gramedia… Discount 30%”. Pulang kerja mampir…!!!
Sorenya saya benar-benar ke lantai 4 Citra Land. Sebulan yang lalu mereka memang merenovasi tokonya, mirip seperti GM Grand Indonesia. Tapi kondisi saat itu, full rame penuh orang! Buku-buku sudah tidak lagi disusun rapi di rak, stok ditumpuk di sisinya. First thing first, saya ambil Eclipse, The Alchemist, dan Bayi Pada Tahun Pertama (yang emang susah nyarinya, buat kado). Lalu God’s Callgirl, Maximum Ride Book 2 (Book 1 menurut komputer informasi masih sisa 2 tapi tak terkejar), dan Jodi Picout’s Plain Truth. Lalu beberapa buku Willi & Sisi.
Antri cukup panjang juga. Saya hitung kalau tanpa discount 600 ribu tembus. Ini cuman bayar 400an. Sooo… worth for it. Bukukita.com langganan saya hanya bisa kasih 20% soalnya.

4 thoughts on “Kalap di Gramedia Citra Land”

  1. plain truth kan pernah dimuat di Kompas? aku pernah curi baca endingnya karena penasaran 😀 hehehe… kalo soal murah.. palasarionline.com kadang bisa kasih diskon ampe 25%. *aku masih sebel ama bukukita… ga bakal lagi beli di sana*

  2. GW SI LANGGANAN PALASARIONLINE.COM DARI DULU,GW SUKA BELI NOVEL2 DISANA TERMASUK ALCHEMYST,KARENA BUKUNYA KOMPLIT & DISKONNYA GEDE. GW DAH BANDINGIN MA TOKO ONLINE LAEN!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top