Diare

Sudah lama saya tidak sakit yang satu ini. Kemarin menyerang dengan dahsyat. Kata beberapa teman, memang lagi musimnya. Heh… padahal saya pikir gara-gara keracunan makanan. Hari Jumat kepedasan salah pesan menu di Ayam Bakar Taliwang. Hari Sabtu makan nasi Padang di daerah antah berantah. Well, entah sumbernya dari mana. Yang saya tahu, perut saya ini memang nggak tahan dengan keanehan-keanehan.
Senin akhirnya saya putuskan ga masuk kantor. Lha wong tiap jam ke kamar mandi. Badan lemes semua, mesti maksain minum terus. Tidur pun nggak bisa. Lalu ngapain? -> papercrafting halah!!!
Saya akhirnya bikin Gerobak Bakso, dengan cetak di A5, 50% dari desain aslinya. Ehm… badan duduk terus, kok jadi lebih enak ya. Jauh lebih enak daripada berbaring terus. Ya sudah, saya mulai dari part yang kecil-kecil saja dulu. Waktu tak terbuang percuma. Saya istirahat, tapi tetap produktif. Ehm… Ini sebagian kecil hasil holiday extend saya kemarin

2 thoughts on “Diare”

  1. minum pocarisweat aja Pak.lumayan membantu.btw Pak Adhi tahu ga ya web yg membahas membuat replika (terutama replika pesawat) tapi bukan dari kertas tapi dari serat fiber?klo tahu mohon informasinya.thx.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top