PeDe ke client naik motor?

Tadi siang saat saya mau “take off” dari parkiran motor SSS dikejutkan dengan melenggangnya cewek, full make up, menuju salah satu sepeda motor. Jujur, bikin saya menengok beberapa kali. Bukan karena cakepnya, tapi cuman pengin tahu, kenapa dia “bisa” naik motor di Jakarta tanpa takut penampilannya “turun”.
So, rambut panjangnya yang diikat sebagian pakai jepit diurai semua, lalu dikucir ke atas, gelung dikit. Trus pakai jaket tipis, helm half face, sarung tangan kain warna warni. Tas tangan dimasukkan ke backpack (sepertinya backpacknya ditinggal di motor) dan lewatlah dia bersama motornya di depan saya. Wow…
Saya sendiri kalau mau ke client hampir dipastikan bawa mobil. Alasannya, antara biar ga keringetan, trus biar ga perlu ganti pakaian, dan biar parkirnya lebih gampang (beberapa gedung di Jakarta ga menyediakan lahan parkir buat motor), dan yang terakhir ini biar ga basah kehujanan. Well, cewek tadi bisa tuh. Apapun pekerjaannya, saat dia menghadapi orang penampilannya cukup bikin saya menoleh, dan dia naik motor.
MOS: site survey dan datang lebih pagi untuk segala persiapan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top