Sepatu Tahan Air

| 1 Comment

Haiya... sudah baca DIY saya soal pengering sepatu? Sukses sih buat bagian luar dam dalam. Cuman ternyata sepatunya sendiri ada bagian yang ga bisa dikeringkan: kertas!!! Ha... apa-apaan nih! Masak bikin sepatu dari kertas? Ya bukan bagian yang kelihatan dari luar sih. Mereka pakai kertas... well... karton tebal lah buat ganjal antara karet sepatu dengan alas kakinya. Ehm... bingung? Ni kalo diurutin dari bawah: karet sepatu/ sol, lalu karton tebal, lalu alas sepatu, lalu kaki kita. Kertas gitu lho!!! Sebel dah.

Tahunya setelah beberapa hari dipakai, kok ada pritilan-pritilan seperti kertas berwarna merah nyangkut di kaos kaki. Hari berikutnya pritilannya tambah besar, benar-benar menganjal kalau dipakai jalan. Kemarin sore akhirnya saya bongkar, dan whoaaa...!!! Lihat gambar di sebelah. Bisa dibenerin ga ya? Diganti pake busa tipis kali ya. Ampun-ampunan deh. Padahal itu sepatu ga murah, 200 ribu lebih, eh... apa itu murah? Hehehe... jarang beli sepatu sih. Cuman ini bener-bener baru 3 minggu beli!

Mesti ganti yang tahan air nih...

Emang udah lama sih ngincer AP Boots. Tapi beli di mana? Di toko sepatu nggak ada. Di Kaskus yang Moto 1 dijual 65 ribu, yang Moto 2 85 ribu, belum ongkir 10 ribu. Eh, lha kemarin mampir ke Ace malah jual Moto 1 dan Moto 2 satu harga: 68 ribu. Sikaaattt...!!! :D

Pagi ini pake itu buat berangkat kantor. Rada aneh, pergelangan kaki jadi kaku, turun naik jadi rada aneh. Sampai saya posting ini masih berasa pake boots padahal sudah dilepas 3 jam yang lalu... :D

1 Comment

Kalau sepatu yang saya jual di tokobagus ini juga tahan air bos..

Leave a comment

Archives

Powered by Movable Type 5.14-en

Recent Comments

  • Sepatu karet tahan air: Kalau sepatu yang saya jual di tokobagus ini juga tahan read more