Kerjabakti di Akhir Tahun

Pramuwisma yang sudah 5 tahun kerja dengan kami akhirnya cabut juga. Pas akhir tahun lagi (tanggal 27). Ambil yang baru, cuman tahan 6 hari (emang ga niat kerja tuh anak). Sekarang pake yang baru lagi, ngelatih lagi… bener-bener capek. Yang kasian anak-anak karena mesti penyesuaian lagi. Untungnya kok buat mereka asik aja tuh ganti Mbak. Nggak ada 5 menit kenalan dah enak aja. Malah saya yang masih kagok. Sampe sekarang blom pernah tuh nyuruh or minta tolong ma dia… wekekekeke…
Well, selain urusan pramuwisma, saya juga punya urusan sendiri: beresin petak pekarangan depan rumah. Dulu ada tanah berumput botak sana-sini karena ga subur & ga kena matahari. Sama Yanty ditibanin pot-pot lagi jadi ya tambah deh botaknya. Setelah diskusi sengit akhirnya diputuskan ganti dengan paving block. Ehm… orang Jakarta kenalnya conblock. Tiga perempat saja, menyisakan ruang tanah hampir dua meter persegi, masih cukup buat Yanty kalau mau ngurus tanaman tanpa pot. Ngerjain 3 hari sampe semua badan sakit semua. Padahal sudah dibantu sama bokap lho! Total paving block yang terpasang 142 buah, ngabisin pasir belasan ember, semen 3 kg. Hasilnya cukup OK lah. Besok saya posting fotonya… ๐Ÿ˜€
Yang hebat, saya bener-bener bisa cuti dari papercraft juga… ๐Ÿ˜€

January 4th, 2010 by