Telat 1 hari, segel! -> PLN

Tadi pagi saya dikagetkan Yanty karena ada petugas PLN datang ke rumah mau menyegel meter listrik karena belum bayar. Yah, memang telat sih, batas waktu tanggal bayar saya 20 September 2011. Tapi ini BARU TANGGAL 21 September 2011, makan siang pun belum! Rajin amat yak sok segel-segel. Wong kalau komplain listrik mati ke 123 saja response time nya ga akan secepat ini.
Akhirnya meter saya yang sudah disegel dibuka kembali setelah Yanty bayar via ATM dan fax bukti pembayaran ke 123. Entah bener ga masangnya, nanti malam harus dilihat lagi. Plus petugasnya minta uang lagi… Ampun dah. Dikasih 10 ribu sama pengasuhnya anak-anak, ngeloyor pergi. Kapan profesionalnya sih petugas lapangan publik di republik ini…

1 thought on “Telat 1 hari, segel! -> PLN”

  1. ya begitulah cara kerja org Indonesia om..makanya ga maju2..sama kaya di toko gw kalo ada PNS yg dateng selalu minta rubah harga nota..kalo yg udh langganan masih bisa gw kasi..tp kalo ga pernah beli di sini tau2 minta rubah nota/minta nota kosong…makasih ye….BATIKU ORA SEPIRO KARO KORUPSIMU!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top