12 September 2012
“Say, positif” bisik Yanty saat saya masih setengah bangun. Berasa mimpi… akhirnya saya bangun juga setelah termenung belasan menit. She needs me more than ever. Keluar kamar, peluk dan cium. Yanty meneteskan air mata sementara saya… speechless.
Hari itu saya memutuskan untuk tidak ke kantor dan lebih baik kami ke Hermina. Dr. Handy Muchtar, baik, ramah, ceria, informatif. Memberikan data yang super detil, “Panjang 1.87 cm berarti delapan minggu tiga hari, selnya aktif berarti hidup, berkembang di dalam rahim berarti normal. Perkiraan lahir April 2013”. Saya pun banyak tanya. Intinya, risky for both but possible.
Sampai saat ini pun saya masih gamang kalau terpikirkan soal rencana hidup yang harus disusun ulang setelah 10 tahun berjalan dengan semestinya (menurut saya). Bisakah? Hanya Tuhan yang tahu.

We’re pregnant, again

One thought on “We’re pregnant, again

  • January 10, 2013 at 9:56 am
    Permalink

    Pasti bisa Pak. Go on… Dan alami kebaikan Tuhan pada saat kita berjalan dalam iman.
    Wkt mertua dirawat di RS, kami juga menghadapi masalah biaya & kerepotan merawat (pasien). Tetapi ada saja jalan keluarnya. Panjang ceritanya kalau diuraikan di sini.
    Saya bisa ngomong gini juga berkat kesaksian teman2 di pertemuan komsel kemarin, saat kita membahas pengalaman hidup di tahun 2012.
    Nti kalau ketemu kita ngobrol2 saja

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.