Lego CS Really Rocks!!!

November lalu saya beli Lego di salah satu mal dekat kantor. Wajar kalau didiskon sampai 50% karena dus sudah rada penyet di sudut-sudutnya, plus segelnya pun sudah terbuka. Saat saya mengkonfirmasikan kelengkapannya pramuniaganya pun bilang, “Lengkap kok Pak”. Angkut! Itu Lego seri Atlantis, Neptune Carrier (8075). Buat kado Natal Willi.
25 Desember, dibuka deh, dan ternyata stikernya nggak ada. Jadi Neptune Carriernya polosan gitu aja. Willi sih cuman bilang, “Yaaa… gapapa lah”, tapi saya tahu dia agak kecewa.
Besoknya saya mencoba cari-cari di Lego.Com, dan menemukan link Missing Parts. Klik-klik dan mengisi formulirnya, tanpa proses konfirmasi apakah saya benar-benar punya 8075 atau tidak, mereka akan mengirimkan stikernya dalam 2 – 3 minggu. Yah, tak ada salahnya menunggu. Lagipula saya mau berbuat apa lagi? Bikin stikernya sendiri pun tak bisa karena tak tahu gambarnya seperti apa.
Dan kemarin, paketnya datang! Hahaha…! Willi sampai teriak-teriak kegirangan. Di dalam terlampir surat bertanggal 4 Januari 2013. Wow! Penantian kami tak sia-sia ternyata. Belum dipasang, Sabtu kali. Lagipula Neptune Carriernya pun sudah dimodifikasi sama Willi, hehehe…
Oh ya, dikirim dari Frankfurt, Allemagne. Setelah Googling baru tahu kalau Allemagne itu penyebutan “Jerman” dalam bahasa Perancis. Lucu juga ya, apa Jerman itu pakai dua bahasa?

February 7th, 2013 by