Ayo Main Bola Lagi!

Pernah di bully waktu kecil gara-gara nama? Istri saya namanya Yanty, selalu dijodoh-jodohkan dengan teman lainnya yang bernama Yanto. Saya? “Adi, ayo main bola lagi!” Yang tahu maksudnya berarti kita seumuran.

Dan itu ga cuman waktu kecil doang. Candaan itu juga nongol lagi pas kuliah, bahkan saat saya sudah bekerja. Beban? waktu kecil jelas bikin stress apalagi saya dulu introvert (ga percaya? percaya aja dah) jadi ga brani counterback.

Soal masa kerja, saya punya teman yang rela dipanggil Ecil, Edy Kecil. Penasaran apanya yang kecil, ternyata dulu di kantor ini ada yang namanya Edy juga, karena badannya besar, akhirnya mereka berdua dipanggil Ecil dan Edut. Bully? Nggak tuh, karena kami semua memang sudah sampai sedekat itu, MTP family, buktinya mereka berdua oke-oke aja. Malah sekarang Edut balik lagi ke MTP, duduk sebelahan pula.

Nah, 2018 giliran saya yang dapat rekan kerja sama nama. Dan ga mungkin saya jadi Acil sementara beliau jadi Adut, soalnya Pak Adi J. Rusli masuk sebagai Managing Director. Oke saatnya mengalah. Saya jadi AW, beliau dapat privilege tetap Adi, atau kadang jadi AR juga sih.

Selama di MTP, Pak Adi sudah sukses mengarahkan kami menjadi lebih organized, lebih fokus. Setiap meeting pasti ada goalnya, dan kelihatan hasilnya. Dari Platinum Partner jadi Titanium Partner. Dari proyek ratusan ribu dolar jadi proyek jutaan dolar. Yes itu kerja keras kami semua, tapi tak dapat dipungkiri itu terjadi di masa beliau jadi team player di sini.

Bulan depan beliau meneruskan journeynya ke tempat lain, memupuknya agar bisa seperti MTP dan tempat-tempat lainnya yang pernah beliau singgahi. Selamat Pak Adi, sudah lulus dari MTP yang menjadi tempat bagi orang-orang terbaik. Ayo main bola lagi!

February 27th, 2020 by