Red Celica

Tadi aku ma Yanty pulang dari jemput Nina mampir ke toko mainan. Ya benernya sih iseng aja. Sambil lihat-lihat, eh kok ‘nemu’ mobil-mobilan yang langsung menarik perhatian Willi. Gee… benernya sih papanya juga suka. Demi anak, dan Yanty OK, akhirnya dapet deh mainannya. Model Toyota Celica merah darah 1:34 dengan fitur ‘pull back action’, HG console, opening doors. Cuma 25… ribu. He… yang beneran nggak tahu deh 250 juta dapet apa nggak.
Sampe rumah langsung deh dimainin, sama bokapnya… Hue… hue… hue…! Kalo soal milih antara botol susu dan Celica merahnya, Willi masih milih yang pertama! He… he… he… Aku deh yang buka, yang mainin bentar (mengingat masa lalu… uuu… dulu aku nggak punya mobil-mobilan sebagus ini).
Tahu nggak, kelengkapannya cuman tahan 30 menit! Yang pertama hilang lampu belakang kanan. Lalu… yah, seperti mobil ketabrak bajaj. Baret sana sini. Namanya juga Willi. Tau’ deh bisa tahan berapa lama. Mobil mobilan pertama dari tante Lucia. Lumayan, tahan beberapa bulan sampe roda-roda plastiknya patah. Yang kedua dari Yanty, dari pasar pagi, mainan khusus buat bayi. Harmless with soft curve. Ini yang ketiga, say it from his lovely daddy… He… he…

1 thought on “Red Celica”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top