Salatiga… Oh Salatiga…

Dah di Salatiga. Hm? nggak sempet blogging banyak. Soale banyak yang di-nostalgia-i. He? bahasane susah euy.
Rabu pagi jam 02:30 dari Cirebon, sampe di TP11 jam 07:30. Istirahat seharian, nggak kemana-mana. Cuaca mendung, as usual. Tapi panase? ampun dah. Lucunya, kita nggak keringetan. Cuma badan lengket semua.
Kamis kita baru jalan-jalan. Jam 11 ke Bakso Planet Sukowati. Masih sepi, dan benefitnya kita bisa ngembat (tapi bayar) tahu goreng sebanyak-banyaknya. Hm? baksonya kayaknya biasa ya, nggak menggugah memori. Tapi tahu gorengnya itu lho! Yanty ngambil pake mangkok bakso, lalu satu mangkok lagi ngeracik sambal kecap. Gee? abis 10 berdua! Belum kehitung tahu yang dicemplungin ke baksonya. Pokoknya kenyang tahu deh! Yang pernah ngicipin Bakso Planet Sukowati (kayak Pampi, Devi, Cherie, Neny) ben ngiri?!!! Hue? hue? hue?
Jumat disempetin ke Soto Pojok. Huu? kali ini telat. Telur pindangnya abis! Nggak puas deh pokoknya. Tapi lain hari masih bisa ngulang. Kan di Salatiga kali ini luama buanget, sampe tanggal 23!
Sabtu sempet ke kampus. Ke gedung C, tempat bersejarahnya anak Elektro. Sempet foto beberapa. He? kampus jadi lebih komersil nih sekarang. Dan Gedung F surprise eh, dicat orange! He? he? bukannya itu warna Elektro?
Abis itu ke Semarang, jemput eyangnya Willi. Makan empek-empek di jalan Gajah Mada. Ui? uatos! Mending empek empek di Tomang. Tapi ya wis lah. Nyenengke orang tua to? Tadinya mau jalan-jalan sekalian. Tapi inget rumah listrik masih mati dari pagi dan adikku dan Raisa ditinggal di rumah. So, langsung balik. Oh ya, short trip Salatiga-Semarang-Salatiga itu bener-bener kayak Sudirman-Cengkareng pas jam pulang kantor aja, muacet! Heh, rada sebel juga. Untung pake Taruna, nggak Espass. Ya capeknya nggak banyak lah!
Hari ini spesial. Minggu. Ke Pondok Daud. Ketemu Ko Boen, Ci? Esna, Ko David, Debby Yo, Linda, Hesti, Yuni, Aan, Ko Martin, Inge, Ahun. Hm? menyenangkan. Gak puas sih. Penginnya lamaan lagi. But the time is keep on rolling and everyone has its own schedules and priorities. Jadi kangen pas jaman kuliah. Hm?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top