Works @ Hotel Room

Hem, mulai jadi kebiasaan nih. Datang, pasang notebook, kerja di kamar hotel sampe subuh, online cari dokumentasi via GPRS sampe gosong… Bersyukur aku ditemani gadget yang lumayan.
Hari ini akhirnya begitu juga. Kemarin datang cuma kerja sampe subuh. Nothin’ more. Hari ini terpaksa beli Flexi Trendy lagi seperti bulan lalu. 50 ribu untuk pulsa 100 ribu, murah kan. Online dengan 3 rupiah per kilo, hitung aja sendiri bisa buat kemana-mana. Dan super cepat! Keren dah Flexi di Samarinda. Ini sekarang lagi video streaming Inside Your Heavennya Carrie Underwood (American Idol #4). Lumayan, lebih baik daripada ‘kakak’nya di Jakarta.
Oh ya. Tadi terpaksa beli flexi karena mesti cari dokumentasi cara maksa Proliant 350 diinstall Windows XP. Gee… problemnya sih simpel, software yg kita bawa dari Jakarta cuma bisa di workstation, license untuk server nggak bawa (or bisa dibilang nggak punya? gee). Dan Proliant ini ‘ngeyel’ harus server based OS. Akhirnya diakalin dengan bongkar isi support CD nya, tarik paksa driver-drivernya, lalu install XP. Sayang RAID nya sia-sia. Belum berhasil install dari BIOS. Manualnya nggak ada, dan situs HP tadi siang nggak mau diajak bekerjasama.
Well, karena pake GPRS, browsing sana sini, download driver, chat ama Tris & Mikey di kantor, sempet cari-cari pemenang AI#4, cuman habis 20 ribu pulsa (or 10 ribu rupiah!). Malam ini dilanjutin dengan blogging…. Kekekeke… Flexi expired 12 Juli 2005. Masih lama walaupun kemungkinan ke Samarinda lagi dalam rentang waktu itu kecil. Hem… udah ah. Di samping lagi disiarin Dying Young. Film keren…

1 thought on “Works @ Hotel Room”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top