Natural Born Pilot?

Sebagai seorang teknikal teknologi informasi, wajar jika terjebak dalam situasi “ditungguin client” saat bekerja. Kebanyakan orang akan berujar “tak enak, tak nyaman” jika dimandori oleh sepasang mata dengan curiosity 200%. Tapi kejadian kemarin malam adalah yang paling berat buat saya: memasang joystick di PC rumah sambil ditungguin Willi. Halah…!!!
“Kabelnya dipasang di belakang ya Pa?”
“Pegangnya gimana Pa?”
“Ini buat tembakan ya Pa?”
…dan belasan pertanyaan lainnya sembari mulutnya pun mengeluarkan deru pesawat terbang. Well, itupun belum seberapa dibandingkan saat saya harus mengkalibrasi sensitivitas sticknya. Pertanyaan yang bikin saya gondok setengah mati, “Papa kok lama sekali siiiihhh…!!!” Huaaa…!!!
Sabar… sabar… Istri saya hanya pringas-pringis dari dapur. Untung penyiksaan itu hanya 20 menit. Selanjutnya Willi sudah belajar menerbangkan X-Wing nya Luke Skywalker, dan kedongkolan saya lenyap seketika saat dia langsung tahu cara menaik-turunkan pesawat. Hebat…

1 thought on “Natural Born Pilot?”

  1. Wah senang ya …kl si kecil udah involved hal2x pekerjaan teknis … mulai dari lihat Bapaknya and next … lama2x mandiri and trampil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top