My New Playstation Portable

Tahu kan kalo kami spend our money & savings in restricted fashion. Wong nambah barang ga perlu saat belanja bulanan aja dihindari, selisih 10 ribu saat rekap akhir bulan aja diaudit. Nah, Yanty sempat nyeletuk beberapa bulan lalu buat nambah semangat nabung, perlu ada target baru. Kalo ga ada target spending, semangat savingnya juga redup. Betul juga, saya lalu berpikir barang beroda 4 full matic, hehehe… Yanty langsung protes, bilangnya itu kan muahual buanget, bisa bertahun-tahun nabung baru dapet buat bayar DP nya, belum ngelunasinya. Saya balik bertanya lalu mo barang yang sekecil apa? Entah dapat ide dari mana dia nunjuk di katalog StanChar -> PSP. 😀 Dua juta punjul, bisa lah dalam beberapa bulan…
Akhirnya, setelah 3 bulan kami mulai cari-cari. Muter di Ambasador, tanya toko sini situ, saya juga muter di Internet, terjerembab di FJB Kaskus. Nice forum! Tapiii… ternyata ada kendala. Yanty dah nggak niat lagi. Soalnya ada pengeluaran baru: Rak buku segede gaban! 240cm x 240cm. Harganya bisa dapat PSP 2, deu… Setelah semangat beli berpindah ke saya, ya saya yang lebih serius cari-cari. Sampe akhirnya dua hari lalu dapat green light dari Yanty. Transaksi di Kaskus dengan OG262, transfer, dan barang dikirim lewat JNE.
Pagi ini jam 10 lebih barang nangkring di meja saya: set PSP 2006 CFW 4.01-m33 + 8GB card (full games installed) + kabel data + screenguard attached + casing transparan + 1 DVD additional games = 2.325.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top