M2A2 Bradley IFV

Gara-gara membuat ARC-170, saya jadi kenal dengan Jules, desainernya. Sempat beberapa kali chat di Y!M, sampai dia nyeletuk mau nge-desain Bradley. Pikiran saya langsung tertuju dengan buku-bukunya Tom Clancy. “Indent”, itu yang terketik langsung di keyboard. Rabu minggu lalu (kalo nggak salah) Jules announce the design, tapi di JulesCrafter! Whaa… murah sih, 20 ribu. Tapi saya kan nggak punya akun buat transfer-transfer. Heh… pasrah deh. But… masih Ada yang sayang sama saya. Jumat Jules menawarkan beta builder di thread Kaskus. Saya langsung ngacung secepat kilat, he…
Dan akhirnya PDF nya datang juga. Jules bilang hanya dua orang yg jadi beta builder. Deu… beruntungnya saya. Setelah mengucapkan terima kasih berat, saya langsung print. 100gr? 160gr? Jules bilang 100gr cukup soalnya desainnya cuman 15 senti. Ah, pusing amat, sudah mo buru-buru pulang, print 2x saja. Malamnya saya mulai dengan yang 100gr. Langsung menyerah pada part pertama yang paling gede, jari saya terlalu besar rasanya. Akhirnya beralih ke 160gr.
Parts yang kecil-kecil membuat saya sering menahan nafas saat memotong dan menempel. Badan jadi cepat cape’. Tapi akhirnya kemarin malam jam 11.30 jadi juga setelah berjibaku selama 7 malam 2 hari!. Sesi pemotretan baru nanti malam bareng Willi.

PS: Hasil foto bisa dilihat di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top