9 to 10

Ah… ga brasa udah 10 tahun yang lalu… Willi sudah guede… dah sudah dua digit umurnya… Hari ini dia mendapat tiga hadiah. Satu untuk melatih kerapihan, satu untuk melatih kesabaran (karena ada ini), dan satu lagi untuk melatih ketelitian… Wkwkwk…

1 thought on “9 to 10”

  1. Nggak terasa ya Dhi sudah gede Willi. Gak terasa juga aku wis luaamaaa gak ngintip-ngintip kabarmu. Semoga baik selalu 😀 Iki baru baca 1 postingan, sek habis gini nerusin ke bawah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.