Review: Mi True Wireless Earphones 2 Basic

Review TWS saya yang baru, Mi TW Earphones 2 Basic. Beli gegara perlu pakai TWS yang baterainya kuat buat meeting berjam-jam dan kualitas voice nya oke.

Langsung dipakai buat meeting

Beli dari Xiaomi Official Store, jaminan ori, jaminan kualitas. Dateng fully charged, sambung ke notebook, langsung geber Zoom meeting dari jam 9.30. Baterai habis sekitar jam 15.40. Pas lah sesuai brosur 5 jam (kepotong istirahat siang). Semoga awet baterainya.

Kualitas suara dan mic nya cakep. No complaints dari saya dan rekan-rekan meeting lainnya. Kalau buat lagu, nggak lah ya. Saya lebih suka jedug-jedug dan sudah dipastikan ga bisa didapat dari tipe open ear TWS.

Soal kuping, subyektif ya, buat saya round shapenya terlalu kecil. Kalau dipakai lama di telinga yang sudah keringetan jadi gampang lepas. Padahal rencananya bakal dipakai menemani gowes juga (sebelum dikomplen, TWS model open ear aman buat gowes karena ambience sounds masih kedengeran jelas).

So far, buat tujuan utama tercapai sih. Kalau mau irit, pakai TWS nya gantian kanan dan kiri jadi harusnya bisa dapat total 10 jam buat meeting (semoga ga pernah kejadian… 🤣)

Habis dalam 5 jam, sesuai brosur

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top