Shouts & Whispers

Darn Y! status

i don’t like talking to silent node… when no one read my note… but I still keep trying… throwing words that ring…

New bedroom

Whoaa…!!! We think Willi need his own room now. Coba deh, kalo kita lagi nonton VCD di luar, otomatis dia tidur sendirian di kamar kita. Tidurnya bisa tenang banget. Biasanya kalo tidur bareng kita jam 10 malam pasti bangun. Mom udah nawarin mo bantu bangun lantai 2, tapi akunya yang ‘lom sempet kontak ke kontraktor. …

New bedroom Read More »

Puyeng

Uh… hari ini puyeng banget. Mungkin gara gara telat makan. Apa gara gara nggak punya duit? He… he… he… Barusan call ‘Yayang’ jadi rada mendingan dikit. Dengerin suara ‘manja’ nya… Wee….

Ngemut HP…

Hari Minggu, pertama Willi mau ke sekolah minggu. Bangun pagi jam 6, mandiin Willi, trus ditinggal di kamar sendirian sementara aku ma Yanty siap siap. Jam 7 berangkat, sampe gereja 7.15. Phui… Minggu itu sepi banget Jakarta. Sampe di gereja ternyata rame banget yak. Nggak nyangka Abbalove Barat kalo kebaktian pagi jadi kayak sekolahan. Buanyak …

Ngemut HP… Read More »

Januari – Glenn Fredly

berat bebanku.. meninggalkanmu separuh nafas jiwaku… sirna bukan salahmu… apa dayaku mungkin cinta sejati tak berpihak… pada kita reff : kasihku… sampai disini kisah kita jangan tangisi keadaannya bukan karena kita berbeda dengarkan dengarkan lagu… lagu ini melodi rintihan hati ini kisah kita berakhir di januari selamat tinggal kisah sejatiku oh… pergilah… back to reff