domain ini sempet ‘pingsan’

Whoa!!! gara gara telat bayar. Cuma itu aja. APJII tegas juga ya. Aku pikir, udah lah, pas di-handle IDNIC aku udah nyante 2 tahun sejak situs ini online mei 2001 lalu. Nggak pernah bayar. He… he…
Eh, beberapa minggu lalu dapat warning kalo nggak bayar bakal di block. Gee… ya udah deh bayar untuk 3 tahun sekalian. Rencana bayar awal Juni lah. Mepet juga nggak apa-apa kan, wong tinggal transfer via NetBanking.
He… lha kok ada kejadian 26 Mei itu. Whoa… jadi telat bayar. Nggak tahu deh ke block berapa hari. Tahunya pas masuk kantor Jumat kemarin, ada email dari APJII kalo domainku udah ke block. Aaa…!!! langsung bayar deh saat itu juga. Dan whuzz… Senin dah back online lagi. Cepet juga mereka ngurusnya.
Hm… paling nggak adhi.web.id ini aman sampe Mei 2005. Oh ya, kenapa co.id dan or.id cuma ditagih sekali doang ya? Sedangkan web.id bisa ditagih tiap tahun. Ada yang tahu?

1 thought on “domain ini sempet ‘pingsan’”

  1. Dhi,
    Brp sih bikin domain sendiri? Mahal gak? Mau jg dong….tp ya itu gw masih mikir kali pake servernya siapa begitu gw balik ke Indo…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top