Citibank Weekend Sale

…atau entah apa namanya tadi, Carrefour hypermarket yang menjamur di belantara ibukota memberikan diskon 20% untuk seluruh barang…! Tentu saja ada batasan: handphone, susu untuk anak dibawah 1 tahun, sepeda motor, dan maksimum belanja 12 setengah juta. Selain itu benar-benar diskon 20%.
Kalau sudah begini, bisa dilihat prioritas belanja masing-masing orang, aneh dan unik. TV 29″ dua biji, kertas A4 satu trolley penuh, minyak goreng plus sabun cuci cair satu trolley, diaper satu trolley, minuman kaleng dua trolley… Entah bagaimana nanti melunasinya. Tapi dari sekian yang unik, ratusan lainnya membeli barang belanja harian, seperti biasa, tapi dengan volume ‘gila’.
Saya tidak termasuk mereka. Selain tak punya uang plastik dari Citibank, saya merasa sungkan berbelanja ‘super’. Seperti tadi, Yanty memborong semua Bendera UHT Plain 190ml. Konsumsi Willi, perlu 60 kotak untuk 1 bulan. Tadi ‘hanya’ dapat 34. Total, dengan kartu ‘pinjaman’ kami hanya belanja 300 ribu. Saya tak mau berpusing ria memikirkan cara melunasinya, walaupun dengan cici’ sendiri.
Well, selamat buat yang sudah bisa memuaskan hasrat berbelanja. Oh ya, selamat juga atas TV barunya. Yg lama dikemanain?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top