Gramedia – Grand Indonesia

Setelah kemarin ngomong di milis SMANSA untuk tidak tergiur ke big book sale, akhirnya Sabtu kemarin ke Gramedia Grand Indonesia juga. Yang belum pernah ke Grand Indonesia, harap cermat menghapal lokasi-lokasinya kalo nggak mau “lost in a mall”. Bentuk gedung kayak tapal kuda begitu bisa membuat orang kehilangan arah, terutama karena jarang ada jendela plus lorong-lorong yang benar-benar buanyak.
Back to Gramedia, lantai 3 berisi buku impor plus stationary, lantai 2 berisi buku lokal. Book sale nya ada di lantai 5. Diskon standar 10%, kalau pake kartu kredit BCA dapat 20%. Diskon 50% hanya diberikan oleh stand-stand penerbit bukan Gramedia yang ikutan ber-book sale. Lantai 2 dan 3 ditata rapi, beda dengan Gramedia pada umumnya. Tapi bagi yang berharap Borders like seperti saya, silakan kecewa.
Aku dapat Twilight (buat koleksi), My Sister’s Keeper, & The Last Empress. Nice! Ada sesi temu penulis juga, cuman pas Sabtu itu aku nggak familiar dengan bukunya, nggak familiar dengan penulisnya juga. Hee…
Sampe rumah jam 9.30 malam, buka plastik bukunya, eh, The Last Empress nya kok 10 halaman kosong! Minggu akhirnya balik lagi. Mayan hapal dah mall gede itu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top