Persiapan IndoComTech 2009

Terus terang, saya belum pernah datang ke IndoComTech. Kalo gratis saya mungkin datang, tapi kalau masuk hanya untuk sekedar lihat-lihat saya bayar, wah, malesnya dah muncul duluan. Tapi kali ini lain. Saya ikutan “ngisi acara” di ICT (capek nulis IndoComTech). Whaa… ngapain? peragaan install Ubuntu? Bukan… jadi backstager (tahu artinya kan? kerja berkeringat tapi ga masuk tivi) sesi papercraft. 4 kali sesi, jadi lumayan lama saya bakal nongkrong di JCC tempat ICT berlangsung:

  • Jumat, 6 Nov 2009 pk 14.00 – 16.00 @ Main Stage
  • Sabtu, 7 Nob 2009 pk 19.30 – 21.00 @ Workshop Room No. 6
  • Minggu, 8 Nov 2009 pk 11.00 – 13.00 @ Main Stage
  • Minggu, 8 Nov 2009 pk 13.00 – 15.30 @ Workshop Room No. 6

Padet kan? Saya mesti dapat free pass kalau nggak mau boros di keluar masuk ICT. Sabtu Minggu HTM 10.000 euy!
Jadi KorLap acara sih sudah sering, tapi kali ini memang rada kelimpungan. Yah… dibawa fun aja dah… kalo dibawa serius malah jatuhnya stress. Hehehe… seperti kata Dikki pas KopDar PeRI Oktober lalu di Semanggi, cowok-cowok kalo emang lagi fun apa aja dikerjain. Well, saya cowok, saya keknya juga seperti itu.
Persiapan! Persiapan! Hari ini saya mau mengumpulkan barang dagangan & barang display. Saya sendiri kali ini ga mamerin Ingram set. Udah payah bawa barangnya, takut malah nanti barang sendiri nggak kopen. Dari bawa LCD proyektor, tripod, handycam, kabel listrik, kabel RCA, file-file buat slideshow, pricetag, form pendaftaran workshop, tabel barang dagangan, kuitansi kosong (belom bikin neh!) sampai tulisan Not For Sale. Ugh… banyak banget euy. Semua buat PeRI? iya kalee… :))

1 thought on “Persiapan IndoComTech 2009”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top