Pertama Kali Pake Strava

Ini record pertama di Strava. Sebelumnya udah gowes juga sih, cuman belum tercatat aja. Padahal asik juga kalau punya record Alsut Loop 2x putaran saja.

Dulu sebelum Covid, acara olahraga kantor ada dua: futsal dan bulu tangkis. Saya ikut yang bulu tangkis karena untuk urusan bola bundar saya ga pernah mujur. Bulu tangkis pun hanya seminggu sekali,kalau ikutan, dan sekali ikut paling hanya main satu atau dua set. Berkeringat bukan karena mainnya serius, tapi karena lapangan indoor nya yang memang puanas.

Ngaku, saya termasuk pegowes produk pandemi. Sekitar Juli 2020 mulai diajak teman-teman kantor gowes. Seringnya di Alam Sutera, kadang di BSD, atau start dari Senayan Trade Center dan keliling JakSel. Kalau gowes sendiri biasa muter di Citra 8 Aeroworld. Sepeda pun pakai yang ada saja: RB Raleigh Sport yang buat saya terlalu tinggi. Somehow, olahraga yang satu ini cocok buat saya: berat badan bisa turun! Mungkin karena dulu waktu SD-SMP memang naik sepeda buat ke sekolah? Entah. Thoughts?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.